Suara yang hanya bisa didengar oleh orang yang berumur dibawah 25 th

Ternyata ada suara yg cuman bisa didenger oleh remaja..
untuk nyoba dengernya download aja dari
link ini: http://www.4shared.com/audio/0PsaY7S2/atc_teenbuzz.htm

kalo yg dibawah 25 gak bisa denger berarti harus diperiksa itu!!

Saran dari gua:

pas mau nyoba denger suaranya, jgn langsung di gedein volume nya. Mulai dari volume kecil perlahan lahan naekin volumenya. Nanti kalo langsung maen digedein aja tuh volumenya bisa rada sakit kuping kita + rada pusing.

sumber: kaskus.us

2 komentar:

Sandy Nugraha mengatakan...

iya ger mak gua gak bisa denger , sedangkan adek gua sama gua bisa :D

good threats , nti gua copast yah !

us as editors of sandyslatapa.blogspot.com

geraldo mengatakan...

iya tapi tulis sumbernya san!!

Posting Komentar