Pasang CCTV

Hal yang paling gua takutin akhirnya kejadian juga. Hari ini, tepatnya tanggal 12 Juni 2010 pihak kepala sekolah Smp 4 masang CCTV di kelas 8A. Waktu gua masuk kelas tadi pagi rasanya kayak hari-hari biasa eh.. pas masuk kelas dibilangin kelas dipasang CCTV. Kebetulan juga pada hari yang sama sekolah lagi Semesteran, nah gua langsung dah tuh kaget, panik, keringet dingin. Udas pas semalemnya gua engga belajar pula jadi makin panik gua, tapi bukan gua doang yang panik satu kelas juga merasakan hal yang sama, pada bingung mau nyontek gimana nanti. Biasanya kan gua kalo semesteran nyonteknya tengok depan belakang atau hp, nah karna pasang CCTV terpaksa.. gua ambil inisiatif untuk ngerjain tuh ulangan sendiri. Pelajaran pertama IPS, guru yang ngawas nya juga bikin ngeri siapa lah namanya itu kagak tau gua. Suara di kelas sepi yang kedengeran cuma suara jam yang berdetak hmm -,- , setengah jam lagi selesai nah gua masih ngisi 28 nomor dari 50 ckckck . Terus dengan nekat gua nanya ke depan lumayan dapet 4 nomeran. Ngeliat bocah bocah kelas 7 pada ngumpul tambah panik lah gua dengan mengumpulkan segala keberanian gua nekat lagi nengok ke belakang, hasilnya memuaskan :) keisi semua dah tuh jawaban. udah selesai gua kumpul tuh lembar jawaban sambil berharap "aksi nekat" gua gak ketangkep basah sama CCTV. Terus pas ulangan udah selesai satu kelas ulangan bahasa inggris yang bilingual, sebelum mulai anak kelas pada nanya "pak itu CCTV nya nyala engga?" pak is jawab "belom" WHHAAAAAT!!!!! GILA udah panas dingin gua mau nyontek eh belom idup CCTV nya dongkol bener rasanya.

0 komentar:

Posting Komentar